Babinsa Koramil 08/RL Pantau Pemilihan BPD Air Asam

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/RL, Serma Sutarno, berpartisipasi dalam jalannya Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Desa Air Asam, Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim, yang dipusatkan GOR Desa Air Asam, Senin (01/03/2021).

Dalam laporannya, Serma Sutarno menyebutkan bahwa proses pemungutan suara pada Pemilihan Anggota BPD Desa Air Asam periode 2021-2027 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, hingga kegiatan usai.

Diungkapkannya, ada sebanyak 7 orang yang terpilih sebagai Anggota BPD Desa Air Asam, diantaranya,
1. Nurya Marlina (Keterwakilan Perempuan)
2. Suroso
3. Harisman
4. Bambang Irwansyah
5. Jurniawan Saputra
6. Subur Anendi, dan
7. Sucipto

Serma Sutarno yang mewakili Danramil 08/RL 08/RL, Kapten CZi Didi Suratman berharap, agar Anggota BPD Desa Air Asam yang terpilih nantinya, bisa mengemban amanah dengan baik, dan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) selama 5 tahun kedepan.

“Harus bisa bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh. Jangan sampai menghianati amanah rakyat, yang telah memilih kita. Sebagai seorang Anggota BPD, harus bisa besenergi dengan Pemerintah Desa,” pesannya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Kepala Desa Air Asam, Armansyah, Sekcam Lubai, Babinkhamtibmas, Anggota Linmas, serta sejumlah tamu undangan dan masyarakat.

Pantauan dilokasi, acara tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90