Mantan Kades Tonjong 2 Periode, Tutup Usia

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Romli Kahar

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi – Mantan Kepala Desa Tonjong dua periode 2004-2009 dan 2010-2013, Saepul Bayan meninggal dunia pada hari Sabtu (27/2/2021) pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palabuhanratu.

Kabar meninggalnya Saepul Bayan mengejutkan banyak pihak, terutama kerabat dan keluarga dekat almarhum, yang masih belum percaya dengan kepergian almarhum.

“Almarhum meninggal di rumah sakit umum daerah RSUD Palabuhanratu, beliau punya riwayat penyakit darah tinggi,” ucap salah satu kerabat dekat almarhum, yang tidak mau disebutkan namanya kepada Koransinarpagijuara.com saat di konfirmasi di rumah duka di Tonjong Tongoh, Desa Tonjong Kecamatan Palabuhanratu.

Kepergian almarhum banyak meninggalkan cerita duka bagi masyarakat Desa Tonjong, sehingga tak heran jika banyak yang merasa kehilangan, sosok Kepala Desa Tonjong dua periode ini,” ungkap salah satu warga masyarakat sekitar rumah almarhum.

Almarhum juga sempat menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2014-2019 dari Fraksi PDIP, pengabdiannya kepada masyarakat Desa Tonjong selama menjabat kepala desa, salah satunya dibukrikan dengan program bedah rumah,

“Pertama kali ada bedah rumah di Tonjong, Kades Bayan lah orangnya,” Kata Dewi salah satu saksi hidup semasa almarhum menjabat kepala desa, seraya menyampaikan do’a agar amal ibadah almarhum semasa hidup diterima di sisi Nya, “Semoga semua keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan amin,” tambahnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60