Kecamatan Solear Selenggarakan Musrenbang Tahun 2022

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Tangerang – Pemerintah Kcamatan Solar, Kab.Tangerang Banten menggelar kegiatan Musywarah Perancanan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2022, Rabu (10/02/2021), untuk menentukan skala prioritas rencana pembangunan di Kecamatan Solear, baik di Bidang Ekonomi, Kesehatan maupun infrastruktur.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Solear, H.Sony Karsan, Anggota DPRD Kab.Tangerang, Wahyu Nugraha dan Burhan, Kapolsek Cisoka, AKP Nurrokhman, Danramil 13/Cisoka, Kapten Kav Burhannudin, Koramil 13/Cisoka, Sertu Mulyadi, para kepala desa se – Kecamatan Solear, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Muspika Kecamatan Solear.

“Sebenarnya semua usulan program tersebut merupakan lanjutan dari Musrenbang tingkat desa (Musdes) yang telh dilksanakn beberapa waktu lalu, semoga usulan kami dapat direalisasikan demi untuk kesejahteran masyarakat,” ujar Camat Solear, H.Sony Karsan.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur masyarakat yang telah menghadiri acara tersebut dalam rangka menentukan skal pembangunan di wilayah Kecamatan Solear.

“Terimakasih atas kerja samanya dalam rangka upaya meningkatkan pembangunan baik, bidang Perkonomian, Kesehatan, maupun Infrastruktur, kami berharap agar perangkat daerah terkait untuk bisa mendengar dan mendorong agar usulan dari Kec.Solear bisa terealisasikan,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90