Kasus Walikota Cimahi Ajay M Priatna, KPK Konfirmasi Keterangan Empat Saksi Baru

  • Whatsapp
banner 768x98

CIMAHI, Koransinarpagijuara.com,- Pelaksana Tugas (Plt) Juru Bicara (Jubir) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ali Fikri menjelaskan, terkait hasil konfirmasi pemeriksaan saksi baru yang diperiksa pada Senin 8 Februari 2021. Mereka dikonfirmasi keterangannya terkait pendalaman kasus dugaan suap yang melibatkan Walikota Cimahhi Ajay M. Priatna

“Saksi-saksi itu dikonfirmasi terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi suap dalam perizinan di Kota Cimahi Tahun Anggaran 2018-2020,” kata Ali Fikri, Selasa (09/02/2021)

Menurut Plt Jubir KPK, Ali Fikri, terkait pemeriksaan saksi dr Reri Marliah MM Plt. Direktur Utama RSUD Cibabat Cimahi didalami pengetahuannya terkait berbagai proyek yang dilaksanakan di RSUD Cimahi yang pelaksana proyeknya diduga menggunakan bendera dan dikelola oleh perusahaan milik tersangka Ajay M Priatna.

.UCAPAN HARI PERS NASIONAL.

Sedangkan terkait pemeriksaan saksi Rudi Setiawan dari pihak swasta CV Indra Nugraha oleh pihak KPK saat ini didalami dalam pengetahuannya terkait dengan berbagai proyek di Cimahi yang diduga telah dikelola oleh tersangka Ajay M Priatna.

Begitu pula KPK yang telah memeriksa saksi Ridwan salah seorang karyawati swasta dari PT. Trisakti Manunggal Perkasa Internasional (TMPI) oleh penyidik KPK telah didalami pengetahuannya terkait dengan dugaan adanya prosentase penghitungan keuntungan atas berbagai proyek di Kota Cimahi yang dikerjakan oleh PT TMPI untuk di berikan kepada tersangka Ajay.

Sedangkan pemeriksaan saksi terhadap Tetep Hidayat dari pihak swasta, yang telah dikonfirmasi oleh penyidik KPK, terkait dengan kepemilikan berbagai aset milik tersangka Ajay M Priatna.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90