Bupati Bangka Serahkan Beras Satu Ton Untuk Korban Gempa Bumi Sulawesi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Sermon S.

Koran SINAR PAGI,- Bangka,- Pemerintah Kabupaten Bangka (Pemkab) Bangka, Propinsi Bangka Belitung (BABEL) memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam gempa bumi di Sulawesi.

Penyerahan sekaligus pelepasan bantuan tersebut dilakukan secara langsung oleh Bupati Bangka, Mulkan SH MH di Rumah dinas (Rumdis) Bupati Bangka, Selasa (09/02/2021).

“Bantuan kemanusiaan untuk Sulawesi ini merupakan aksi sosial yang ditunjukkan anak-anak kita, dan ini merupakan suatu karya anak bangsa serta bentuk kepedulian yang sangat tinggi, “terang Mulkan.

Hari ini sambung Mulkan lagi, Kabupaten Bangka memberikan bantuan sebanyak 1 ton beras, serta uang tunai sebesar Rp 51 juta lebih dan makanan-makanan lainnya.

“Kalau secara rincinya, silahkan wawancara langsung dengan anak-anak kita yang ada di MRI ini, “imbuhnya.

Di kesempatan itu, Bupati Bangka ini juga mengharapkan agar bantuan yang disalurkan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena bencana alam gempa bumi di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) tersebut.

Sementara itu Head of Marketing MRI, Babel, Andi Musliadi mengucapkan terimakasihnya kepada Bupati Bangka yang telah bersedia membantu 1 ton beras ke korban gempa bumi Provinsi Sulbar.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati Bangka yang sudah berkenan secara simbolis menyerahkan bantuan 1 ton beras ini, “katanya seraya menambahkan kalau para relawan MRI, komunitas-komunitas yang ada di Belinyu, semua SKPD yang ada di Bangka, khususnya yang turut membantu program hari ini.

“Alhamdulillah, MRI Bangka sudah menerima 50 ton paket pangan yang pada 11 Februari nanti akan kita berangkatkan ke Sulawesi Barat yang secara simbolis akan dilepas oleh Pak Gubernur, “ungkapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90