Rusmana Terpilih Kembali Jadi Kepala Desa Puloerang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis – 143 kepala desa terpilih hasil penyelenggaraan Pilkades yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu, dilantik pada Hari Rabu, 3 Februari 2021 lalu di Stadion Galuh Ciamis, salah satunya adalah Rusmana yang kembali terpilih untuk memimpin Desa Puloerang Kecamatan Lakbok setelah berhasil menyisihkan 3 (tiga) calon kepala desa lainnya yang turut berkontestasi.

Berkitan dengan hal tersebut, Pemerintah Desa Puloerang melksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab) dari Tatang, setelah kurang lebih satu tahun menjabat sebagai Pjs.Kades Puloerang kepada Rusmana sebagai Kepala Desa Puloerang terpilih.

Kepala Desa Puloerang Depinitif Rusmana saat diwawancara mengatakan, dirinya akan menjalankan Visi Misi yang diusungnya saat kampanye beberapa waktu lalu, diantaranya akan memajukan bidang Pendidikan, Ekonomi, Pertanian dan Inprastruktur didesa yang dipimpinnya tersebut.

“Untuk tahap pertama program kerja tahun 2021 ini, pekerjaan kita akan prioritaskan di Bidang Sumber Daya Manusia, kemudian memulihkan sektor perekonomian, pertanian, karena pemberdayaan masyarakat itu semua berdasarkan anjuran pemerintah di masa pandemi sekarang ini,” ucapnya.

Pembangunan infrastruktur lanjutnya, akan dilaksanakan dalam tahapan berikutnya, setelah pemulihan perekonomian dan pertanian masyarakat berjalan lancar, tapi tambahnya, semua ini tidak bisa dkerjakan sendiri, perlu adanya dukungan dari semua pihak, baik perangkat desa, LPM, BPD dan semua unsur masyarakat Desa Puloerang, pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90