Kapolsek Rajadesa Tinjau Lembur Tohaga Lodaya

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis – Jajaran personel Polsek Rajadesa laksanakan kegiatan peninjauan Lembur Tohaga Lodaya Polres Ciamis di Dusun Desa, Desa Sukaharja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (5/02/2021).

Peninjauan ini dilakukan untuk melihat aktifitas yang dilakukan masyarakat di lokasi Lembur Tohaga Lodaya Polres Ciamis ditengah situasi pandemi Covid-19. Selain itu juga disampaikan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19

Kapolsek Rajadesa, AKP Iis Yeni Idaningsih,SH., mengatakan program Lembur Tohaga atau Kampung Tangguh ini digencarkan Polri melalui Polda dan kemudian diteruskan serta diimplementasikan diseluruh jajaran Polrestabes / Polresta/ Polres di Indonesia.

Program ini bagian dari implementasi program ketahanan pangan yang terus digercarkan Pemerintah di tengah situasi pandemi Covid-19. “Semoga dengan adanya Kampung Tohaga Lodaya ini dapat menumbuhkan kemandirian masyarakat dalam menjaga ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19. Dengan cara memanfaatkan lahan kosong yang ada disekitar rumah masing-masing,” kata AKP Iis Yeni.

Kapolsek menuturkan, tidak hanya monitoring saja, pihaknya juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara menerapkan protokol kesehatan 5M. “Ini semua sebagai upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90