Mis’an Suratman, Kades Terpilih Resmi Jadi Kepala Desa Sindangangin Definitif

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis – Setelah pelantikan 143 kepala desa yang digelar, Rabu (03/02/2021) bertempat di Stadion Galuh, Pemerintah Desa Sindangangin melaksanakan acara serah terima jabatan dari Nasim, Pjs.Kades Sindangangin kepda Mis’an Suratman, Kepala Desa Definitif, bertempat di Aula Desa Sindangangin, Kamis (04/02/2021).

Hadir dalam acara tersebut Camat Lakbok, Wiwik Koraningsih, Kapolsek Lakbok, Danramil Lakbok, LPM, BPD dan tokoh masyarakat serta tokoh agama setempat.

Camat Lakbok, Wiwik dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Pjs.Kepala Desa Sindangangin, Nasim yang telah menjabat selama satu tahun di desa tersebut, sekaligus mengucapkan selamat kepada kepala desa terpilih Desa Sindangangin, Mis’an.

“Kepala desa harus melaksanakan apa yang disampaikan Bupati Ciamis saat pelantikan kemarin, dan warga harus mendukung program desa, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pilkades yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik,” pungkasnya.

Sementara Kapolsek Lakbok menyatakan siap menjadi mitra desa, “Kami sebagai pengayom, pelayanan dan pelindungan Kantibmas di wilayah Hukum Polsek Lakbok selalu bersinergis dengan pihak kecamatan dan semua desa yang ada di Kecamatan Lakbok,” ucapnya.

Selanjutnya, Kepala Desa Sindangangin terpilih, Mis’an Suratman saat diwawancara mengatakan, pihaknya akan mengadakan Pembenahan kinerja perangkat desa sesuai dengan perundang – undangan, dan akan melanjutkan pembangunan yang belum selesai.

“Pembangunan jalan usaha tani yang selama ini belum tersentuh akan diprioritaskan ke 5 titik dulu dan akan diusahakan dalam tahun ini pembangunan jalan sepanjang sekitar 3 Km diselesaikan,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90