Pengurus OSIS Dan PMR SMK N I Jeneponto Peduli Gempa Sulbar

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto – Gempa yang melanda Sulawesi Barat, terutama Mamuju dan Majene hingga menelan puluhan korban jiwa dan kerugian materi yang tidak sedikit, banyak mengundang empati berbagai kalangan masyarakat, tidak saja dari wilayah Sulawesi tapi dari seluruh penjuru tanah air.

Bantuan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari para korban pun terus berdatangan, salah satunya dari pengurus OSIS dan PMR SMKN I Jeneponto, para siswa ini berdonasi mengumpulkan dana untuk membantu para korban Gempa di Sulawesi Barat.

Kepala SMKN 1 Jeneponto mengatakan, setiap pengurus OSIS dan PMR secara sukrela menberikan sumbangannya untukk membantu korban gempa, “Tidak hanya, siswa SMKN I, tapi siswa SMKN 5 Jeneponto juga menyerahkan bantuan ke kepanitia, ABD Karim,” ucapnya.

Dikatakan, setelah terkumpul, bantuan tersebut akan diserahkan ke Cabdin Pendidikan, Kab.Takalar, untuk kemudian diteruskan ke Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, tandasnya.

“Semoga ini dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah Gempa di Sulbar,” pungkas Ketua Panitia, Abd.Karim.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90