Dirut PT. Ferdi Graha Teknik (FGT) Resmikan Kantor Baru di Tangerang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Alex

Koran SINAR PAGI, Tangerang – Sebagai perusahaan swasta yang bergerak dibidang General Contractor & Supplier – Trading terkemuka secara nasional, PT. Ferdi Graha Teknik (FGT) telah membuka dan meresmikan cabang kantor barunya. Senin (01/01/21) waktu setempat.

Terlihat, dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Direktur Utama PT.Ferdi Graha Utama, Simon H.Pakpahan SH, MBA, dan beberapa Kepala Divisi, Kepala Cabang serta seluruh staff dan karyawan PT.FGT.

Acara peresmian tersebut sekaligus memperkenalkan luas PT. Ferdi Graha Teknik di Tangerang. Dengan melihat pertumbuhan ekonomi yang ada diwilayah Provinsi Banten, serta padatnya pembangunan infrastruktur yang menjadikan Tangerang menjadi kota masa depan.

Hal itu direspon cepat PT. Ferdi Graha Teknik (FGT), dengan membuka kantor barunya yang berada di Ruko Biz Point Blok R7 No 18. Kabupaten Tangerang-Banten. Dan sudah menjadi bagian dari komitmen perusahaan tersebut untuk dapat mengikuti perkembangan bisnis yang semakin pesat di daerah maupun di pusat.

Dalam kesempatannya, Simon H.Pakpahan SH,MBA, selaku Dirut PT.FGT mengutarakan, “Hal ini kita sesuaikan dengan kondisi dan situasi pasar, kita pun dituntut untuk selalu berinovatif melalui sistem ekonomi kreatif yang menerapkan pengelolaan manajemen yang baik maupun permodalan yang telah disesuaikan, sehingga kami dapat bertahan, bersaing dan maju sebagai perusahaan modern di indonesia.” ujarnya kepada awak media.

Lanjutnya, “PT.FGT juga memprioritaskan segala macam aspek progres pekerjaan serta siap mensuplai apapun dalam kuantitas dan kualitas yang disesuaikan kehendak pemilik kerja. Melalui sistem manajemen teratur dan SDM yang mempuni ini, PT.FGT mampu memberikan hasil yang maksimal serta menciptakan sebuah hasil yang dapat dipertanggung jawabkan.” tuturnya disela sela acara peresmian.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90