Pemkab.Sukabumi Sekeksi Dewan Pengawas dan Direksi Perumda

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi – Pemerintah Kabupaten Sukabumi, belum lama ini menggelar rapat seleksi Calon Anggota Dewan Pengawas dan Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Sukabumi.

“Kami sudah membentuk panitia seleksi dan calon anggota Dewan Pengawas serta Calon Direksi Perumda untuk BUMD,” jelas Yulipri, Kabag.Perekonomian, Setda Kab.Sukabumi.

Menurutnya, ada 3 (tiga) Badan Usaha Milik Daerah yang akan melaksanakan seleksi, yakni, Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AMTJM), Direksi Perusahaan Umum Daerah Aneka Tambang dan Energi serta Dewan Pengawas dan Direksi Perusahaan Umum Daerah Agribisnis.

“Setelah pembentukan panitia seleksi, kami akan mulai melakukan penjaringan, mulai dari syarat dan ketentuan serta jadwal waktu pelaksanaan, beberapa bulan kedepan kami akan umumkan hasilnya,” jelasnya.

Diungkapkan, pengumuman seleksi serta formulir pendaftaran bisa di Download melalui Website Sukabumikab.go.id, terhitung sejak tanggal 25 Januari 2021.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90