Kepala SMA Negeri 1 Parungpanjang Ngamen di Mall

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Sukabumi – Selalu ada saja hal unik bahkan kadang terkesan nyeleneh yang dilakukan Dudung Nurullah Koswara atau yang biasa dipanggil DNK. Seperti yang dilakukannya pekan ini, Ia kedapatan sedang ngamen bersama para mahasiswa di Mall Yogya Kota Sukabumi saat liburan di hari Minggu.

Sebagai Kepala SMAN I Parungpanjang Kab.Bogor yang juga menjabat Ketua PB PGRI Pusat, DNK memang dikenal memiliki segudang talenta, selain sebagai seorang penulis aktif yang karyanya ditayangkan disejumlah media, ternyata dia juga piawai berolah vokal dan bermain alat musik gitar.

Saat ditanya terkait kegiatannya mengamen bersama dengan beberapa mahasiswa ini, Dudung mengaku hanya ingin membantu para mahasiswa yang mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19.

“Saya hanya membantu para mahasiswa yang kesulitan di saat pandemi untuk biaya kuliah”, ucapnya.

Para mahasiswa menurut DNK adalah entitas paling berharga, karena merekalah kelak yang akan menjadi generasi pelanjut kita. “Saya sebagai orangtua tentu mendorong dan memotivasi mereka agar tetap belajar, kreatif dan pantang menyerah menghadapi keadaan yang makin sulit,” imbuhnya.

Dikatakan, Ia juga pernah menjadi mahasiswa dan merasakan bagaimana pahit manis menjadi mahasiswa. “Menjadi mahasiswa yang kreatif, punya keterampilan dan tidak gengsian adalah indikasi kelak mereka akan menjadi orang dewasa yang produktif dan sukses,” kata Dudung.

Bagi DNK di negeri ini tidak ada yang lebih berharga selain anak didik dan para mahasiswa. “Kita para orangtua harus mendukung dan membantu mereka,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90