Pemdes.Sukamurni Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2022

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Eman/Jejen

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang – Pemerintah Desa Sukamurni, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2022, Senin (25/01/2021).

Acara yang dilaksanakan di aula Kantor Desa Sukamurni tersebut dihadiri Camat Balaraja, H.Yayat Rohiman,S.STP.,M,Si, Kepala Desa Sukamurni, Abdul Syukur,SE, Binamas Bripka Endang Suryn, Babinsa, Serma Subiyanto, para Ketua RT/RW, Jaro, Ketua BPD, A.Turidi, Ketua LPM Sunarjo, tokoh masyarakat, tokoh agama, karang taruna, PKK, dan jajaran staf desa.

Kepala Desa Sukamurni, Abdul Syukur,SE dalam sambutannya menyampaikan, dalam jangka satu tahun dirinya bertugas sebagai Kepala Desa Sukamurni banyak mengalami perubahan dalam bidang pembangunan desa yang langsung bisa didarasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Alhamdulilah, sejauh ini pembangunan berjalan dengan sukses dan lancar, adapun kegiatan yang belum bisa terealisasi karena pada saat ini masih terkendala akibat covid-19,” ujarnya.

Ia berharap kepada warga masyarakat Desa Sukamurni untuk selalu mendukung program pembangunan agar bisa terwujud sesuai harapan.

“Mengingat saat ini masih pandemi Covid -19, saya menghimbau kepada warga masyarakat Desa Sukamurni agar selalu menerapkan protokol kesehatan, 4M yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dari orang banyak,” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90