Musrenbang Pemdes.Cibugel Tahun 2021, Berjalan Lancar dan Tertib

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang – Pemerintwh Desa Cibugel, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang Banten, melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di Aula Kantor Desa Cibugel.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Cibugel, Haerul Saleh, Sekcam Cisoka, Herman, Kapolsek Cisoka Iptu H.Darsimin, Koramil 13/Cisoka, Sertu Aminnudin, Ketua BPD, Sukirman, Pendamping Desa, Dody, para Ketua RT/RW, Jaro, tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap jajaran staf desa lainnya.

Ketua BPD Cibugel, Sukirman menyampaikan tujuan Musrenbangdes adalah, untuk menampung aspirasi masyarakat untuk selanjutnya nanti diajukan sesuai kebutuhan masing – masing peruntukannya di tingkat RT/RW, ujarnya.

Kepala Desa Cibugel, Haerul Saleh mengucapkan puji syukur atas terjalinnya kerja sama dengan baik kepada dari semua warga masyarakat Desa Cibugel, sehingga semua kegiatan yang ada bisa berjalan dengan baik walaupun terkendala adanya Covid 19.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat Desa Cibugel untuk selalu menerapkan 4M yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Semoga dengan selalu mentaati Prokes, kita semua khususnya masyarakat Desa Cibugel bisa terhindar dari penyebaran Covid 19,” ucapnya.

Dia meminta kerja sama para RT/RW, jaro dan lain lainnya bila ada warga yang sakit segera kordinasi dengan pihak desa untuk selanjutnya segera di tindak lanjuti, pungkasnya.

Sekcam Cisoka, Herman mengatakan memaparkan tujuan dari Musrenbangde ls adalah untuk menetapkan prioritas kegiatan untuk tahun 2021.

Dia mengajak masyarakat Cisoka untuk selalu mentaati Prokes Covid-19, dimana saja berada karena mengingat saat ini Kabupaten Tangerang masih zona merah, Imbaunya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90