Desa Cempaka Adakan Musrenbang Tahun 2021

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang Desa Cempaka Kec.Cisoka, Kab.Tangerang mengadakan Musrenbangdes, untuk tahun anggaran 2022 mendatang, tampak hadir dalam acara kepala Desa Cempaka Perus, Camat Cisoka H.Ahmad Hapid AP,M,S,I, Koramil 13/Cisoka, Pelda Madhasan, Polsek Cisoka, Ketua BPD, Ketua rt/rw, tim medis cisoka, guru – guru, PKK, Kasi PM ALI, Kasi Pembangunan Budi, Karang Taruna, tokoh masyarakat Satpol PP, tokoh agama dan jajaran staf desa,

Camat Cisoka H.Ahmad Hapid AP,M,S,I, selaku tim Musrenbang Kecamatan Cisoka dalam sabutannnya menyampaikan pembangunan tahun 2022 mendatang adalah pembangunan fisik dan pemerdayaan masyarakat, diharapkan agar desa mengikuti segala aturan yang sudah di tetapkan kementrian RI untuk kemakmuran masyarakat di desa.

“Rencana kerja pembangunan desa yang tidak mampu di biayai (RKPDES) agar diusulkan dalam Musrenbang tingkat kecamatan,” tegasnya.

Kepala Desa Cempaka, Perus dalam sambutannya mengatakan segala usulkan masyarakat akan ditampung semuanya, namun akan bahas terlebih dahulu, untuk menentukan yang proritaskan.

“Yang tidak mampu didanai APBDES, kita tetap usulkan lewat Musrenbang di tingkat kecamatan, saya berharap agar bisa terbantu melalui dana APBD kabupaten maupun APBN provinsi,” katanya.

Selanjutnya ia memberi pesan ,agar kita selalu mematuhi protokol kesehatan, Ingat 3M mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak tidak boleh adakan kerumunan karena akan menimbulkan penyebaran virus corona ,karena yang dikhawatirkan kalau ada yang covid 19 akan cepat menyebarnya, tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90