Danramil 08/Rambang Lubai Turut Hadiri Musrenbang Kec.Lubai Ulu

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewwrta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim – Danramil 08/Rambang Lubai, Kapten CZi Didi Suratman mendampingi Bupati Muara Enim, H.Juarsah turut menghadiri Musyarawah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Lubai Ulu Tahun 2021 di Aula Kantor Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim.

Danramil menerangkan, bahwa kehadirannya sebagai tindak lanjut dari peran TNI melalui satuan komando kewilayahan (Koramil), salah satunya adalah membantu pemerintah dari tingkat daerah hingga tingkat desa, dalam percepatan pembangunan.

“Jadi, selain dibidang Hankam (pertahanan dan keamanan), kegiatan itu merupakan bagian dari upaya membantu pemerintah dalam perencanaan pembangunan, khususnya di Kecamatan Lubai Ulu,” katanya.

Musrenbang Kecamatan Lubai Ulu Tahun 2021 menitikberatkan pada Infrastruktur Jalan Aspal, Betonisasi, Normalisasi, Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Muara Enim H.Juarsah,SH, Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Asesten I dan II, Kepala Bapeda Kabupaten Muara Enim, Kapolsek Rambang Lubai, Camat Lubai Ulu, KUA Kecamatan, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas Kecamatan Kubai Ulu, Toga, Tomas, Toda Se-Kecamatan Lubai, dan tamu undangan lainya.

Acara tersebut di gelar di Aula Kantor Kecamatan Lubai Ulu, dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90