Akibat Hujan Deras, Tebing Depan Rumah Duloh, Longsor

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Dede MR

Koran SINAR PAGI, Kab.Purwakarta – Akibat curah hujan tinggi dalam beberapa waktu terakhir, tak sedikit warga yang mengalami musibah, salah satunya Dulloh, warga RT 07 / RW 03, Kp.Malang Nengah, Desa Kiarapedes, Kecamatan Kiara Pedes, Kab.Purwakarta.

Warga Kp.Malang Nengah dan keluarga Duloh untuk sementara harus rela mengambil air bersih untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dari lokasi lain, pasalnya, saluran pipa paralon PAM Simas yang menjadi sarana penyalur air bersih kerumah – rumah warga, rusak akibat tertimpa material longsoran tebing yang berada persis didepan tempat keluarganya tinggal.

Diketahui sebelumnya, hujan deras dengan intensitas tinggi mengguyur wilayah Kp.Malang Nengah, akibat tak kuat menahan air, tebing depan rumah Duloh pun akhirnya roboh dan menimpa saluran pipa Paralon air.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah yang sempat mengejutkan warga tersebut, namun demikian, warga berharap pipa saluran air PAM Simas tersebut dapat segera diperbaiki, sehingga warga tidak kesulitan lagi mendapatkan air bersih sehari – hari.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90