Camat Lubai Lantik 9 Anggota BPD Beringin Terpilih, Periode 2021-2027

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim – Atas nama Bupati Muara Enim, Camat Lubai, Edi Suprinto melantik 9 (sembilan) anggota BPD Beringin terpilih untuk periode 2021-2027, Rabu (20/1/2021) di Aula Kantor Kecamatan Lubai.

Kegiatan tersebut dihadiri para pejabat Kecamatan Lubai, Pjs.Kades Beringin, Gunadi beserta Staf, Kapolsek, Danramil, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dalam sambutannya, Camat Lubai, Edi Suprianto berharap anggota BPD yang baru dilantik dapat bekerja sama dalam percepatan dan kelancaran roda pemerintahan di Desa Beringin khususnya.

Edi juga mengucapkan selamat kepada 9 anggota BPD yang Baru saja dilantik, “Terima kasih kepada BPD periode sebelumya yang sudah mengabdikan diri dengan baik, dan kepada anggota BPD Beringin yang baru dilantik, saya ucapkan selamat bertugas,” ujarny.

Tak lupa ucapan terima kasih disampaikan Edi kepada panitia pemilihan BPD yang telah sukses menjalankan tugasnya, sehingga proses pemilihan BPD beringin berlangsung dengan aman dan lancar.

Pantauan koransinarpagijuara.com dilokasi, kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90