Tempati Rumdin Baru, Bupati Muara Enim Gelar Acara Syukuran

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim – Bupati Muara Enim, H Juarsah,SH menggelar acara syukuran, Senin (18/01/2021) berkaitan dengan akan mulai menempati rumah dinas Bupati Muara Enim pada Senin sore (8/1/2021).

Hadir para pejabat Forkompinda Muara Enim, Sekretaris Daerah Setdakab Muara Enim, para Asisten, Staf Ahli Bupati, para pejabat di lingkungan Pemkab.Muara Enim para Camat, Kepala Desa dan Lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan unsur masyarakat lainnya.

Ucapan selamat kepada H.Juarsah terus berdatangan dari masyarakat termasuk dari para pejabat Forkompinda, pejabat di lingkungan Pemkab.Rohul, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Muara Enim

Dalam sambutannya, Bupati Muara Enim H Juarsah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pejabat yang hadir di acara syukuran tersebut.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap dirinya selama menjabat sebagai Bupati Muara Enim sisa masa jabatan 2018-2023.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim, mari kita memperkokoh persatuan dan kesatuan agar Muara Enim bisa lebih maju lagi, baik lahir maupun bathin,” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90