Kapolsek Sumbul Bagi – Bagi Masker Kepada Warga

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Nuraisyah Tinambunan

Koran SINAR PAGI, Sidikalang – Kapolsek Sumbul Akp. Dedy Syahputra Ginting, SH mengadakan kegiatan membagi-bagikan Masker kepada warga di wilayah hukum Polsek Sumbul guna mengantisivasi penularan virus corona 19.

Demikian Kapolsek Sumbul Akp. Dedy Syahputra Ginting, SH melalui Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh kepada wartawan, Sabtu (16/01).

Kegiatan membagi-bagikan masker diberikan kepada warga yang tidak memakai masker saat berada ditempat keramaian sekira 50 (Lima Puluh) masker.

Selain itu kepada warga masyarakat dihimbau agar mematuhi prokes pencegahan penularan Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun.

Selanjutnya setelah pada kegiatan tersebut, nampak warga masyarakat selalu memakai masker pada saat keluar dari rumah.

Masyarakat juga mamatuhi Prokes dan berterima kasih atas kegiatan polsek Sumbul yang melakukan kegiatan pembagian masker untuk menghindari dan pencegahan penularan Covid 19.

Kapolsek Sumbul Akp. Dedy Syahputra Ginting ,SH dalam kegiatan itu didampingi Kanit Bimmas Polsek Sumbul, Aiptu G. Purba dan Babinkamtibmas Polsek Sumbul, Bripka Anton Sinaga.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90