Prokes Dan Penanggulangan Bencana Jadi Bahasan Danrem di Sukabumi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab Sukabumi – Komandan Korem (Danrem) 061/Suryakencana, Brigjen TNI Achmad Fauzi melaksanakan pertemuan serta pengarahan kepada tokoh masyarakat lintas agama di wilayah Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi.

Mengenai sinergitas tentang penegakan protokol kesehatan Covid-19, dari PSBB ke PPKM dan dari 3M ke 5M, selain itu juga tentang penyampaian vaksinasi.

Ini kegiatan silaturahmi, dimana untuk mensosialisasikan program vaksinasi Covid-19 dan menegaskan vaksinasi perlu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus,” ucap Achmad Fauzi saat dikonfirmasi awak media. Jum’at (15/1/2021).

Selain itu juga ia menjelaskan mengenai tahapan vaksinasi yang akan diberikan terlebih dahulu kepada tenaga kesehatan dan Forum komunikasi pimpinan daerah.

Dirinya menegaskan mengenai kelancaran proses vaksinasi, TNI akan ikut melakukan pengamanan dan membantu penyelenggaraan vaksinasi oleh pemerintah.

Selain masalah pandemi korona danrem juga menyampaikan masalah untuk mengantisipasi penanganan bencana alam, intinya kita bersinergi juga antara TNI, POLRI dan Pemerintah termasuk semua unsur masyarakat,” ungkapnya.

Sementara mengenai wawasan kebangsaan ia menegaskan, kita harus mempererat dalam persatuan dan kesatuan mencintai NKRI, kita harus bisa menjaga dan menghargai perbedaan, supaya kita kedepan bisa membangun negeri lebih baik lagi.” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 061/Suryakencana Brigjen TNI Achmad Fauzi bersilaturahmi dengan Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Dandim 0622 Kab Sukabumi Letkol Arm Suyikno, Kapolres Sukabumi Akbp M. Lukman Syarif serta tokoh masyarakat dan pemuka agama.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90