Camat Lubai, Edi Suprianto,SP.,M.Si Hadiri Musrenbangdes Gunung Raja

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim – Camat Lubai, Edi Suprianto mengingatkan warganya agar disiplin Prokes Covid 19 di dalam kegiatan sehari hari, hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri Musrenbangdes Gunung Raja, Jum’at (15/01/2021).

Selain itu, ia juga menghimbau agar masyarakat tidak terpengaruh dengan berita – berita Hoax terkait Virus Corona, terutama yang berkaitan dengan vaksinasi.

“Kita tidak usah takut atau ragu untuk di suntik Vaksin,” ujarnya, seraya meyatakan kesiapannya untuk menjadi orang pertama di Kecamatan Lubai yang disuntik Vaksin Covid-19.

Selanjutnya terkait Musrenbangdes, Edi menjelaskan bahwa Musrenbang merupakan uji petik dari hasil musyawarah dusun yang dilaksanakan oleh pemerintah desa setempat untuk rencana kegiatan 2022, ““Seyogyanya pembangunan didasari atas perencanaan yang baik sesuai kebutuhan masyarakat,” tandasnya.

Dikatakan, kebutuhan masyarakat yang dimaksud adalah kebutuhan dari, oleh dan untuk masyarakat desa itu sendiri. “Semoga hasil pelaksanaan Musrenbang Desa ini mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya warga Desa gunung Raja,” harapnya.

Selain Camat Lubai Edi Suprianto SP.M.Si turut hadir dalam acara tersebut Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa, Bidan Desa, Wonokerto, Koordinator Pendamping Desa, para Staf Kecamatan, Ketua dan Anggota BPD, serta perwakilan warga Desa Gunung Raja.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90