Libatkan Usaha Mikro Kecil Menengah Dihajatan Bentuk Peduli Saat Pandemi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Dwi Arifin

Koran Sinar Pagi (Kabupaten Bandung)-, Walimatul khitan Muhammad Kevin Saputra putra bapak Ade Rukmana S.TP, M.M berlangsung dengan hiburan Ega robot Ethnic production, Mr Jun, & all artis preman pensiun. Hadir juga memberikan tausiah Ustadz Evie Effendi, lalu turut mengundang Yayasan PPPA Daarul Qur’an.

Acara berlangsung hari Jumat 1 Januari 2021 di komplek Bumi orange blok H3 No 16 Cimekar Cileunyi kabupaten Bandung.

Ade Rukmana S.TP, M.M ketua Koperasi Dinas Koperasi & Usaha Kecil Jabar menjelaskan Alhamdulillah, terima kasih rekan-rekan media bisa hadir. Acara ini bentuk syukuran atas sunatan anak saya dan acara pernikahan adik saya. Acara ini juga ada rangkaian bantuan sedekah untuk usaha mikro kecil menengah/UMKM. Hal ini bentuk dukungan dan kepedulian dikarenakan situasi yang sedang sulit terdampak covid19, yang jelas mereka ini perlu dibantu. Semoga acara ini bisa jadi contoh. Bagi keluarga yang akan mengadakan acara hajatan kedepannya dengan melibatkan UMKM.

Rangkaian acara yang sudah terlaksana tausiah oleh Ustad Evie Efendi, acara adat. Kalau untuk yang berhalangan hadir tapi sudah diagendakan. Seperti KH Abdulloh Gimnastiar/AAGym, karena terkendala positif covid 19. Ustad Yusuf Mansur pun tidak bisa hadir. Tapi acara tetap berlangsung hikmah dan meriah, dimeriahkan oleh kuliner Jawa Barat yang rasanya enak enak. Jadi jangan sungkan melibatkan mereka dalam setiap kegiatan besar.

Disi lain Ustadz Evie Effendi mengungkapkan hal ini merupakan di antara keberkahan yaitu walimatu nikah walimatul khitan. Sebagai jalan untuk silaturahmi berbagi rezeki. Perlu kegiatan seperti ini disampaikan pada orang-orang terdekat, karena merupakan diantara nikmat. Asal jangan pamer atau Riya. Harus tetap jaga keikhlasan dalam setiap amal. Semoga acara ini jadi inspirasi bagi semua. Pak Ade hebat terus peduli. Anaknya semoga soleh dan yang menikah kelak mendapatkan anak yang sholeh juga.

Tetap jaga protokol kesehatan pakai masker cuci tangan, hand sanitizer agar kita bisa cager, bener, pintar, bager. Ini merupakan ucapan doa kita semua.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90