PT Taspen Peduli Pendidikan Bagi-Bagi Smartphone Ke Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Dwi Arifin

Koran Sinar Pagi (Kota Bandung)-, Pandemi virus corona (covid-19) berdampak luas terhadap sendi-sendi kehidupan masyarakat. Untuk memulihkannya diperlukan peran serta dari semua pihak, mengingat hampir semua sektor terkena imbas pandemi, begitu juga sektor pendidikan dimana siswa siswi diharuskan untuk belajar daring dari rumah.

PT TASPEN (Persero) KCU Bandung beserta Pemerintah Kota Bandung, peduli terhadap pendidikan anak di kala pandemi. Untuk memastikan dan membantu pembelajaran dapat terlaksana pada berbagai lini masyarakat.

Andi Purwadi – Branch Manager PT TASPEN (Persero) KCU Bandung bersama DR. H. Tjep Dahyat, S.H, M.Si Sekretaris BKPP Kota Bandung sebagai perwakilan dari Pemerintah Kota Bandung memberikan 30 unit smartphone kepada anak dari Panti Asuhan Yatim Piatu Baitul Arief.

DR. H. Tjep Dahyat, SH.,M.Si. menyampaikan pada sambutannya bahwa program kepedulian ini dapat membantu anak-anak penerus bangsa untuk terus meningkatkan pembelajaran, menjadi siswa yang beriman dan berprestasi. Serta menjadi kebanggaan Nusa dan Bangsa.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90