Pemuda Pancasila Pelabuhan Ratu Sikat Habis Pengurus Ranting Yang Mati

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Romli Kahar

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi – “Kita sikat habis semua Pengurus ranting Pemuda Pancasila ( PP ) pelabuhan ratu yang mati suri dan mengganti langsung dengan kepengurusan PP yang baru yang tentunya lebih mempunyai kepedulian dalam menjalankan roda organisasi , terlebih kemampuan Pengurus ranting dalam proses pengkaderan.

Hari ini Minggu (26/12/20) dari sembilan pengurus ranting dan anggota semuanya hadir hanya satu yang mati yaitu ranting Pasir suren,” Ungkap tegas Ketua Umum Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Pelabuhan Ratu Hamam, saat di hubungi via telp terkait acara rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila Ranting se kecamatan Pelabuhan Ratu kemaren yang bertempat di GOR jalan jenderal Ahmad Yani Kecamatan Pelabuhan Ratu.

“Ini semua menggacu pada hasil musyawarah pimpinan ranting Pemuda Pancasila kelurahan pelabuhan ratu pada tanggal 9 Juni 2020. Dan instruksi langsung dari PAC untuk melihat secara langsung berjalan tidaknya roda Organisasii ranting-ranting se kecamatan Pelabuhan Ratu.‌

Terkait salah satu ranting yang (mati) istilah sebutan lain dari vakum oleh ketua Hamam ,” kita akan Segera ganti yang mati dan angkat pengurus baru,” Ungkapnya tegas.

Sementara di lain tempat ketua terpilih PP Ranting Desa Tonjong Dadan, menyambut baik apa yang menjadi harapan (PAC) PP dan siap menjadi pelopor di periode 2020-2022.

“Ini sudah terbukti hampir semua Pemuda desa Tonjong jadi anggota PP, bahkan generasi Angkatan tua sebelum nya pun masih siap dan aktif jika ada yang berani menyentuh bendera PP,” Tegasnya kepada wartawan koransinarpagijuara.com.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90