Bocah 10 Tahun Warga Desa Sumber Rahayu Tewas Tertembak Oleh Tetangganya

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim – Andrean Pratama (10) warga Dusun III Desa Sumber Rahayu Kec.Rambang, Kab.Muara Enim tewas tertembak oleh tetangganya Bagus (18) yang tengah memainkan senapan angin miliknya, dihalaman rumahnya, Jum’at (25/12/20) lalu.

Menurut para saksi, korban terluka tembak hingga 2 kali, pada bagian tubuhnya. Disebutkan, saat kejadian ibu korban sempat mengingatkan pelaku agar berhati – hati memainkan senapan yang tengah dipegangnya.

“Awas Gus kalau terkena anak saya,” ucapnya, sambil menoleh ke arah Agus, namun tak lama berselang, ternyata korban sudah tergelatak terkena tembakan senapan angin Bagus, “Nah Yuk, aku tertembak ke anak Ayuk,” kata Agus yang langsung menolong Andrean dan membawanya ke Pustu Desa Sumber Rahayu didampingi ibu korban.

Setiba di Pustu, Tim Medis langsung mengarahkan agar korban segera dibawa ke Puskesmas Desa Sugih Waras Kec.Rambang, namun, korban yang sejak awal sudah tidak sadarkan diri ini kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Fadila Kota Prabumulih.

Dan pada pukul 13.05 Wib korban dinyatakan meninggal dunia dan langsung dimakamkan pada malam harinya di Tempat Pemakaman Umum dekat tempat tinggal keluarga korban.

Barang bukti yang diamankan dari kejadian tersebut berupa, 1 (Satu) buah senapan angin merk Amazon dan 1 (Satu) buah baju warna Putih Kuning milik korban.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60