THM Cafe Leo Resto Nekad Beroperasi Ditengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Nurjamin

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Serang – Dimasa Pandemi, liburan Natal dan Tahun baru, tempat hiburan malam karaoke di wilayah Cikande Cafe Leo masih tetap nekad buka, Pada Jum’at malam (25/12/2020).

Disaat gencar-gencarnya pemerintah pusat dan juga institusi kepolisian melalui surat edaran maklumat Kapolri dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

Cafe Leo Resto yang berada diwilayah hukum Cikande tepatnya di Kampung Ra’ab, Desa Leuwilimus Kecamatan Cikande, Serang Banten masih saja beroperasi dimasa pandemi, sedangkan tempat hiburan malam yang lain yang berada di Serang timur sudah tidak beroperasi lagi.

Seperti yang tertuang dalam Keputusan Gubernur Banten, Tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) nomor 433/kep.290-Huk/2020 tentang penetapan perpanjangan tahap keempat PSBB di Banten dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Seperti yang dituturkan salah satu aktivis LSM Geram Banten Indonesia, Mujeni, “Seharusnya dimasa pandemi ini tempat karaoke tak usah buka, apa lagi dimalam Natal dn Tahun Baru, karena saya lihat sewaktu dihari Jum’at malam Sabtu terlihat jelas mobil – mobil tamu parkir didepan cafe Leo Resto, seharusnya pihak penegak hukum bisa memberikan teguran atau himbauan terhadap pengelola cafe itu,” katanya.

Sementara itu Kasat Pol PP Kabupaten Serang Drs. Ajat Sudrajat melalui pesan WhatsApp nya mengatakan “Sudah kita agendakan untuk ditindaklanjuti sesuai ketentuan,” ujarnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90