Kapolsek Rambang Lubai Polres Muara Enim Laksanakan Giat Rutin Operasi Yustisi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PGI, Kab.Muara Enim – Polsek Rambang Lubai Polres Muara Enim melaksanakan penertiban masker dalam rangka ops yustisi di depan mapolsek Ramabng Lubai Desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim, Senin (21/12/2020) Pagi.

Maksud dan tujuan kegiatan Operasi yustisi tersebut adalah Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Warga masyarakat, di minta untuk tetap konsisten dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid 19 seperti menyiapkan tempat cuci tangan, penyemprotan disinfektan, membuat imbauan wajib masker dan lain sebagainya.

Adapun sasaran Operasi Yustisi tersebut diperuntukkan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memberikan masker untuk di gunakan selama di luar rumah

Kapolres muara enim AKBP Donni Eka Saputra .SH.SIK.MM melalui Kapolsek Rambang lubai AKP .Apriansyah S.H.,M.Si mengatakan, kegiatan tersebut masih ditemukan warga yang tidak menggunakan masker.

“Diberi himbauan penekanan untuk selalu menggunakan masker, menerapkan Protokol Kesehatan yaitu Cuci Tangan dan jaga Jarak, untuk sementara dikasih peringatan dan diberikan bantuan masker, dan apabila perbuatannya di ulangi lagi maka sesuai dengan peraturan Gubernur sumatera selatan maupun Bupati muara enin maka akan diterapkan sanksi-sanksi bisa merupakan Denda maupun saksi kerja bakti sosial baik kepada warga tersebut.
Giat tersebut di pimpin Oleh provos Yudi Handoko beserta Anggota lain nya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90