TP-PKK Kota Sukabumi Gelar Rapid Test Gratis Untuk Kaum Perempuan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Arief

Koran SINAR PAGI, Kota Sukabumi – Menindaklanjuti program TP-PKK Pusat, dalam rangka memperingati Hari Ibu, 22 Desember 2020 mendatang, TP–PKK Provinsi Jawa Barat dan TP–PKK Kota Sukabumi berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi melaksanakan rapid test gratis bagi kaum ibu, Rabu, (16/12/20).

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Sukabumi, H Achmad Fahmi menjelaskan situasi terkini penanggulangan Covid–19 di Kota Sukabumi, sekaligus mengajak semua pihak untuk ambil bagian dalam upaya penanggulangan wabah ini.

“3 (tiga) hal ini, yaitu menjaga Iman dengan mempertahankan ketaatan kepada Allah SWT, kemudian jaga Imun dengan menjaga kekebalan tubuh dan jaga Aman, merupakan salah satu sarana dalam upaya penanggulangan Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu Ketua TP–PKK Kota Sukabumi, Hj.Fiti Hayati Fahmi, mengingatkan para anggota PKK mengenai peran TP–PKK.

Diingatkan pula agar kaum ibu selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid – 19 dalam kesehariannya.

Selain menggelar acara rapid test gratis bagi kaum perempuan, dalam kesempatan tersebut dibagikan sembako dan masker untuk para peserta rapid tes.

Kegiatan yang terpantau berlangsung dengan lancar tersebut dipusatkan di Kelurahan Jaya Mekar Kecamatan Baros, Kota Sukabumi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90