PWI Kab. Bogor Rampungkan Susun Program Kerja Tahun 2021

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Syafrans

Koran SINAR PAGI, Kab. Bogor,- Melalui rapat kerja (Raker) PWI Kabupaten Bogor tahun 2020 menghasilkan pembentukan dan penunjukan kepanitiaan persiapan Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2021 hingga pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Dalam rapat kerja itu, dimana Untung Bachtiar yang merupakan tim redaksi dari Radar Bogor, grup Jawa Pos ditunjuk sebagai ketua panitia HPN tahun 2021, adapun Alpin dipilih menjadi ketua panitia perhelatan UKW yang akan dihelat oleh PWI Kabupaten Bogor pada pertengahan tahun 2021.

Selain itu, Sekjen PWI Kabupaten Bogor, M. Nurofik tak luput ditunjuk juga untuk mensukseskan dan mewujudkan rencana pembangunan gedung PWI Kabupaten Bogor/Graha wartawan di tahun 2021, serta Ade Suryadi yang akrab disapa Omen ditunjuk pula untuk mengawal dan memprogres program pengkavlingan tanah yang diperuntukkan bagi seluruh anggota PWI.

“Saya harap semua pihak yang telah diberi amanat oleh pengurusan PWI dan dewan penasehat PWI Kabupaten Bogor dapat menjalankan tugasnya sebagai mana mestinya,” harap H. Subagiyo selaku ketua PWI Kabupaten Bogor periode 2019-2022 saat perhelatan raker di Hotel Megamendung Permai, Kecamatan Megamendung, Selasa (16/12/2020) sore.

Menurutnya, harapan besar telah di amanahkan kepada seluruh pihak yang telah ditunjuk untuk mensukseskan program kerja PWI Kabupaten Bogor di tahun 2021 nanti itu dapat terealisasi sesuai dengan keinginan dan harapan bersama oleh anggota dan pengurus PWI Kabupaten Bogor.

“Semoga seluruh program kerja yang telah ditetapkan melalui raker PWI saat ini dapat terwujud sebagai mana mestinya sesuai dengan harapan kita semua,” tutupnya.

Sebelumnya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menggelar rapat kerja (Raker) tahun 2020 dengan mengusung tema ‘Dengan Kekompakan Menjadikan PWI Kabupaten Bogor maju dan profesional” yang dihelat di Hotel and Resort Megamendung Permai, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/12/2020).

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90