Heri Purnama Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua GMNI Garut, 2020 – 2022

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut – Pasca berakhirnya kepengurusan DPC GMNI Garut Periode 2018-2020 yang digawangi Lukman Bahrul Alam, DPC GMNI Garut menggelar konferensi cabang ke – XI di aula Hotel Suminar Jl. Otista No 267 Tarogong Kidul-Garut, Selasa (15/12/20) yang bertemakan “membentuk generasi emas” berlangsung hingga hari rabu 16 Desember 2020 yang diakhiri dengan rapat formatur kepengurusan DPC GMNI Garut periode 2020-2022 pukul 18.30 WIB melahirkan ketua baru secara aklamasi.

Heri Purnama terpilih secara aklamasi dengan dukungan penuh dari seluruh Komisariat se-Kabupaten Garut.

“Ini adalah amanat yang besar bagi saya sehingga kita semua selaku kader GMNI Garut harus bersama bahu membahu meningkatkan gerakan organisasi yang berpihak dan berrmanfaat bagi masyarakat” tegas ketua terpilih, Heri Purnama dalam orasi politiknya.

Lebih lanjut Heri mengatakan dirinya siap secara lahir batin untuk mendedikasikan diri bagi organisasi, serta memajukan organisasi GMNI khususnya di Kabupaten Garut untuk lebih masif bergerak dengan melakukan advokasi dan pendampingan masyarakat serta mengidentifikasi, menganalisasi, mengkaji, dan menyikapi berbagai kebijakan publik Kabupaten Garut baik dalam perencanaan, pelaksanaan maupun pengawasan.

“Beberapa bulan lagi kita akan mengikuti agenda penting di GMNI JABAR, hal ini perlu kita ikuti sebaik mungkin, kita juga menargetkan kemenangan kader GMNI Garut dalam ajang konferensi daerah DPD GMNI Jabar beberapa bulan mendatang, kita harus mendorong secara penuh untuk mendapatkan kemenangan bagi kader Garut” ucapnya.

Ditempat yang sama Lukman Bahrul Alam selaku Ketua DPC GMNI Garut Demisioner mengatakan, dirinya berharap Heri Purnama mampu melanjutkan estafet kepengurusan DPC GMNI Garut sebaik mungkin.

“Sebagai ketua demisioner, saya bangga dan percaya kepada Heri Purnama sebagai ketua terpilih yang akan mampu membawa organisasi ini lebih maju dan selalu berjuang secara dinamis bersama masyarakat dan atas kepentingan rakyat”, ujarnya.

Lukman juga mengatakan, apapun strategi dan target kinerja yang di usung ketua terpilih selama 2 tahun kedepan, sinergitas internal organisasi tetap terjaga agar dapat bersama bergerak menopang kemajuan demi tercapainya tujuan yang diharapkan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90