GMNI Kab.Garut Gelar Konvercab ke XI

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Garut menggelar Konverensi Cabang ke-XI dengan mengusung tema “Membentuk Generasi Emas” yang dimaksudkan sebagai gambaran kondisi saat ini yang dihadapkan dengan peluang bonus demografi, dengan harapan melalui organisasi GMNI ini akan menciptakan para pemuda yang produktif.

Ketua DPC GMNI Garut, Lukman Bahrul Alam mengatakan ajang konferensi adalah bagaimana membentuk sebuah strategi meningkatkan perbaikan organisasi berujung ke organisasi yang terbaik. Ajang konferensi bukan saja sebagai pemilihan ketua, namun bagaimana memilih pemimpin.

“Konsep dan makna isi dari konferensi cabang hari ini sehingga GMNI Kabupaten Garut sebagai organisasi mahasiswa yang bergerak bersama Rakyat dan tidak mengatasnamakan rakyat, GMNI jelas bersama masyarakat dari kepentingan dan berpihak kepada masyarakat

Dirinya berharap GMNI Garut menjadi organisasi yang besar dan dirindukan oleh masyarakat juga bisa berkontribusi dengan masyarakat.

Dikesempatan yang sama Ketua DPP GMNI, Berharap penuh dengan adanya konsep ini tetap terjaga pemikirannya bahwa hari ini bukan hanya siapa yang menjadi ketua atau pengurus, namun bagaimana sumbangsih pemikiran teman-teman yang ada di cabang yang bisa membenahi Kabupaten Garut.

WK Politik DPC GMNI Jabar, Arif Hanmbal mengharapkan bahwa apa yang menjadi buah pikir para pemuda GMNI nanti akan mampu memberikan manfaat yang bisa mengangkat hak dan derajat masyarakat di Kabupaten Garut.

Pos terkait

banner 468x60