Tahun 2021, Kades Arungkeke Pallantikang Bebaskan PBB Bagi Warganya

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto – Kepala Desa Arungkeke Pallantikang, Muh.Kasim akan membebaskan warganya dari kewajiban membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Tahun 2021 mendatang.

“Program Pemdes.Arungkeke Pallantikang di Tahun 2021 adalah membebaskan warga dari kewajiban membayar Pajak Bumi dan Bangunan, ini merupakan terobosan untuk membantu meringankan beban masyarakat,” ucap Kades Arungkeke Pallantikang, Muh.Kasim kepada koransinarpagijuara.com, saat ditemui diruang kerjanya, Jum’at (11/12/20).

Dikatakan, terobosan ini bukan merupakan realisasi dari janji politiknya saat mencalonkan diri menjadi kepala desa dulu, namun murni niat baik untuk membantu masyarakat.

“Setiap kepala desa pasti menyampaikan visi dan misi serta program kerjanya yang ditawarkan kepada masyarakat pemilih untuk meraih kemenangan saat mencalonkan diri, demikian juga dengan saya, namun program ini bukan merupakan salah satu dari visi misi yang saya tawarkan dulu, ini murni niat baik untuk masyarakat, di satu tahun saya menjabat sebagai Kepala Desa Arpal,” tuturnya.

Selain membebaskan warganya dari kewajiban membayar PBB, Kades Arpal juga membebaskan biaya pemakaman bagi warganya yang meninggal dunia.

Ditegaskan, program pembebasan PBB dan pemakaman ini akan berlaku hingga berakhirnya masa jabatan dirinya sebagai Kades Arpal.

Dia berharap dengan berbagai program kerja yang diluncurkan, Desa Arpal akan menjadi desa yang berkembang pesat dalam pembangunan diberbagai bidang, sehingga bisa menjadi desa percontohan bagi desa – desa lainnya di Kab.Jeneponto.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90