Kabar Baik, di Tahun 2022 PWI Kabupaten Bogor Bakal Miliki Kantor Sendiri

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Syafrans

Koran SINAR PAGI, CIBINONG,- Kabar bahagia bagi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang mana dalam kurun waktu 2 tahun mendatang organisasi tertua bagi wadah profesi wartawan tersebut bakal memiliki kantor sendiri.

Sekretaris PWI Kabupaten Bogor, M. Nurofik mengatakan, untuk pengadaan pembangunan Kantor Sekretariat PWI Bumi Tegar Beriman akan segera terwujud.

“Alhamdulillah setelah perjuangan dari seluruh pengurus PWI di kepemimpinan H. Subagiyo saat ini, dengan adanya keinginan PWI Kabupaten Bogor miliki kantor sendiri bakal segera terwujud,” kata Nurofik dalam penyampaiannya di Cibinong, Rabu (2/12/2020).

Ia melanjutkan, untuk rencana itu dimana saat ditahun 2021 nanti dengan adanya wacana dan harapan bagi pengurus PWI Kabupaten Bogor untuk memiliki kantor sendiri, akan melakukan perencanaan atau DED terlebih dahulu.

Sementara, untuk pembangunan fisiknya akan dilakukan pada 2022.

“Untuk 2021 kita akan DED dulu untuk merealisasikan pengadaan pembangunan gedung baru bagi PWI Kabupaten Bogor ini. Setelah itu di 2022 insya Allah baru akan dilakukan pembangunan dengan anggaran senilai kurang lebih Rp,5 milyar,” bebernya.

Masih ditempat sama, Bendara Koperasi PWI Kabupaten Bogor, Dedi Firdaus mengucapkan rasa syukur serta memberi masukan untuk seluruh pengurus PWI saat ini agar bisa mengawal rencana itu dengan membentuk sebuah tim khusus pemantau wacana pembangunan gedung bagi wadah wartawan tersebut.

“Saya sarankan kepada ketua PWI untuk membentuk tim khusus untuk mengawal rencana pembangunan gedung baru milik PWI perwakilan Kabupaten Bogor. Intinya kita kawal sama-sama wacana baik tersebut,” tegasnya.

Sementara itu, ketua PWI Kabupaten Bogor periode 2018-2021, H. Subagiyo mengaku sangat bersyukur dengan adanya kabar baik itu.

“Semoga apa yang diharapkan kita semua dengan adanya rencana Pemda Kabupaten Bogor yang menggunakan APBD tahun 2021 hingga 2022 bisa merealisasikan wacana ini. Mari semua teman-teman di PWI maupun diluar non-pwi yang notabane nya merupakan pekerja pers dapat mengawal wacana tersebut demi kepentingan bersama-sama,” imbuhnya.

“Semoga juga, untuk Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023 dapat berperan dan membantu rencana baik ini maupun instansi terkait,” tukasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90