864 KK di Desa Jengkol Menerima Bantuan Sosial Tunai

Pewarta : Eman/Abd.Rachman

Koran SINAR PAGI,Kab.Tangerang – Banten – Pemerintah Desa Jengkol, Kecamatan Keresek, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, membagikan dana Bantuan
Sosial Tunai (BST) kepada 864 KK, Senin (01/12/20).

Ke 864 KK tersebut masing – masing menerima uang tunai sebesar Rp.300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Kepala Desa Jengkol, Moch.Kodrat Gandi mengucap syukur, penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 9 (sembilan) di desanya berjalan lancar.

Menurutnya hal itu bisa terjadi berkat adanya kerja sama yang baik dari semua pihak dan seluruh staf Desa Jengkol “Mudah – mudahan penyaluran bantuan sosial ini bisa bermanfaat buat masyarakat Desa Jengkol, khususnya yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

Dia menghimbau warganya agar selalu menerapkan 3M yakni, Menjaga jarak dan Mencuci tangan serta Memakai Masker dikesehariannya.

“Dengan terus mematuhi anjuran pemerintah, tentang Protokol Kesehatan, mudah – mudahan kita semua terhimdar dari penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Salah satu penerimaan bantuan sosial tunai Desa Jengkol mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, baik daerah maupun pusat, khususnya Pemerintah Desa Jengkol atas bantuan yang diberikan.

“Saya akan pergunakan dana bantuannya buat memenuhi kebutuhan sehari – hari, bantuan ini sangat bermanfaat untuk keluarga kami, dengan uang ini kami bisa membeli beras dan kebutuhan dapur,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Jengkol, Moch.Kodrat Gandi, Koramil 07/Keresek, personil Polsek Keresek, Ketua BPD, Pendampingi Desa Jengkol, para Kerua RT/RW dan Jaro dan para staf Desa Jengkol.

(21)