279 KK di Desa Pasanggrahan, Solear Terima BLT DD

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang – Banten – Pemerintah Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang – Banten, Minggu (29/11/20) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD), Tahun Anggaran 2020 kepada 279 KK dengan nominal, masing – masing Rp.900,000.

Kepala Desa Pasanggrahan, Madrais,SE menyampaikan kepada wartawan koransinarpagijuara.com, penyaluran BLT Dana Desa Pasanggrahan Tahun Anggaran 2020, tahap 4, 5 dan 6 berjalan lancar tanpa kendala.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama yang baik dari semua pihak dan seluruh staf Desa Pasanggrahan, penyaluran BLT-DD tahap 4,5 dan 6 yang telah dilaksanakan di Desa Pasanggrahan berjalan lancar tanpa kendala,” ucapnya.

Dia berharap bantuan sosial dari Dana Desa ini bisa bermanfaat buat masyarakat yang terdampak Covid-19 dan menjadi berkah buat semua.

Madrais juga menghimbau agar masyarakat selalu menerapkan 3M dalam kegiatan sehari – hari seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dengan mematuhi anjuran pemerintahan tentang protokol kesehatan, lanjutnya, diharapkan semua akan terhindar dari penyebaran Covid 19.

Salah satu warga penerima bantuan BLTD Desa Pasanggrahan, Neng Opi Kirana mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, pusat dan khususnya Pemerintah Desa Pasanggrahan atas bantuan yang diberikan.

“Saya pribadi merasa sangat terbantu dengan bansos ini, dananya akan saya pergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Pasanggrahan, Madrais,SE, Koramil 13/Cisoka, Ketua BPD, pendamping desa, para Ketua RT/RW, Jaro dan para staf desa.

(29)