Penyaluran BST di Desa Cibugel Berjalan Lancar

Pewarta : Eman

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Tangerang – Sejumlah masyarakat penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) kembali berkumpul di Kantor Desa Cibugel, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang – Banten untuk mendapatkan dana bantuan dari pemerintah, Jum’at (27/11/20).

Tahapan demi tahapan pemerintah daerah maupun pusat secara kontinyu menyalurkan dana bantuan kepada masyarakat yang terdampak perekonomian akibat pandemi Covid 19.

Seperti yang sedang berlangsung di Desa Cibugel Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang – Banten.

Penyaluran dana BST yang turut dihadiri personil Polsek Cisoka, Kanit Ipda Darsimin, Koramil 13/Cisoka, Sertu Aminudin, RT/RW, Jaro dan jajaran staf Desa Cibugel.

Sakri salah satu keluarga penerima manfaat (KPM) mengucapkan syukur Alhamdulilah karena sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah, dia mengaku terbantu dengan adanya bantuan ini.

“Saya sangat terbantu apa lagi dalam masa pandemi ini, dana bantuan ini saya akan pergunakan sebaik – baiknya untuk kebutuhan sehari hari,” tutur sakri.

Sakri menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada pemerintah, “Saya sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Cibugel, Haerul Saleh beserta jajarannya yang telah membantu saya sehingga mendapatkan dana bantuan ini,” pungkas Sakri.

Selain itu dalam penyaluran dana bantuan ini masyarakat yang mendapatkan dana bantuan selalu mengikuti prtokol kesehatan, setiap masyarakat yang mendapatkan bantuan diminta untuk menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan pake sabun, sebelum masuk ruangan untuk mendapatkan dana bantuan, hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

(18)