Doa Bersama Maluku Satu Rasa, Salam Sarane Bersatu,(M1R,SSB) Untuk Indonesia

Pewarta : Anis M, SE.

Koran SINAR PAGI, Jakarta,– Kamis (27/11) Acara Doa Bersama Ketua Umum, H Dedi Pelu bersama sama dengan seluruh pejabat Dewan Pimpinan Pusat dan anggota.
dikuti oleh seluruh Ketua-Ketua DPC dan Badan Pengurus Sejabodetabek dan Cianjur Lokasi di Dewan Pembina, Mohamad Sangaji SH (Ongen) di Jakarta timur.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum H Dedi Pelu mengampaikan pesan agar kita semua saling menghargai satu sama lain,, menjujung tinggi nilai nilai toleransi beragama dan mendukung setiap program program Pemerintah untuk kepentingan masyarakat Indonesia seutuhnya, .Serta menjaga kedamain diantara kita semua,agar kita menuju Bangsa yang besar Damai dan saling mendukung antara kita di semua bidang.

Ajakan Ketua Umum Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu ( M1R,SSB)

Damai itu Indah, dalam acara Doa bersama ini Hadir untuk membawahkan Doa Habib Alibin Mohamad agama Islam dari Kristen, Pendeta Jeky Manuputi MA.

Dalam doa tersebut kedua tokoh agama,bersama Ketua Umum dan seluruh Badan Pengurus DPP, DPC dan anggota yang hadir mendoakan agar para pemimpin Bangsa Indonesia diantara Presiden RI, H.Ir Joko Widodo, para Elit politik DPR RI, para menteri dan Kapolri beserta Panglima TNI agar tetap diberikan kekuatan kesehatan dalam menjalankan roda Pemerintahan dengan baik dan bijaksana bagi segenap rakyat Indonesia Agar kita bisa keluar dan terbebas dari Wabah Covid 19 yang sedang melanda seluruh wilayah Negara Indonesia yang kita cintai bersama.

(215)