Ketua Presidium Kec.Lubai Darmadi MK Bentuk Koordinator Desa Aur

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim – Untuk melengkapi dan proses percepatan upaya pemekaran kabupaten baru, Ketua Presedium Kecamatan Lubai, Darmadi MK melaksanakan pembentukan Kordes (Kordinator Desa) sebagai perpanjangan tangan untuk mensosialisasikan pembentukan Daerah Otonomi Baru di desa – desa, seperti yang dilaksanakan pada malam ini, Jim’at (27/11/20) pembentukan Kordes dilaksanakan di Desa Aur Kecamatan Lubai.

Dalam arahannya, Darmadi MK mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu demi kemajuan DOB, “Perjuangan jangka panjang ini harus benar – benar dilandasi dengan niat yang tulus demi untuk kemajuan DOB dan anak cucu kita nantinya, kalau bukan sekarang kapan lagi kalau bukan kita siapa lagi,” ujarnya.

Menurutnya, Kordes yang sudah terbentuk di Kecamatan Lubai ini adalah Desa Gunung Raja, Desa Menanti, “Dan pada malam ini, Insya Allah Koodinator Desa Aur terbentuk, mudah – mudahan desa – desa yang belum terbentu akan segera kita bentuk,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan yang berjalan dengan aman dan lancar tersebut, Ketua Presedium Kec.Lubai, Daramadi MK, Darmawan, tokoh agama, tokoh pemuda serta muda mudi Desa Aur.

(30)