Walikota Sukabumi Apresiasi Ketua PB PGRI Atas Kreativitasnya Dalam Menulis

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kota Sukabumi – Walikota Sukabumi, H.Achmad Fahmi memberikan apresiasi kepada Ketua PB PGRI, Dudung Nurullah Koswara yang biasa dipanggil DNK atas terbitnya buku berjudul “Narasi New Normal”.

Buku yang ditulis Dudung selama era pandemi ini menjadi sebuah karya guru paling tebal dengan jumlah halaman lebih dari 1.000 halaman dan dipersembahkannya untuk Guru Indonesia pada HUT Ke 75 PGRI dan HGN tahun 2020.

Selain berharap agar para guru tetap sehat dan melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dengan baik, Walikota Sukabumi, H.Achmad Fahmi juga berharap guru tetap produktif berkarya menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi dunia pendidikan kendati ditengah pandemi Covid-19.

“Apresiasi yang luar biasa untuk sahabat Saya, Kang Dudung Nurullah, atas karya hebat dan semoga memotivasi para guru untuk melakukan hal yang sama, terus mengexplore kemampuan yang dimiliki, jangan malah pasrah dan diam dengan kondisi yang ada,” ucapnya.

Ditemui terpisah, Dudung Nurullah Koswara mengatakan, “H.Achmad Fahmi adalah Walikota muda yang cakep dan apresiatif. Ia sosok pemimpin yang memotivasi warga Kota Sukabumi. Saya pun banyak belajar dari Beliau,” ujar DNK, Kamis (26/11/20).

Sebelumnya Dudung Nurullah Koswara dinobatkan media beritadisdik.com sebagai guru paling produktif menulis se Jawa Barat.

Selama bulan pandemi menjelang HUT ke 75 PGRI dan HGN 2020, Dudung Nurullah Koswara yang dinilai sebagai sosok organisastoris PGRI literalis ini, menyusun tiga buku terbaru sekaligus, yakni, buku berjudul “Covid 19” dengan tebal hampir 800 halaman.

Selanjutnya buku berjudul “Ragam Opini Kumpulan Tulisan Sinar Pagi Juara” setebal 342 halaman dan terakhir buku berjudul “Narasi New Normal” setebal 1.000 halaman lebih.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90