Kadisdik Sumedang Apresiasi Guru Penulis Puisi

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang – Seorang tenaga pendidik dilingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumedang yang sudah menghasilkan karya puisi berbentuk buku, mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kab.Sumedang, H. Agus Wahidin.

Tenaga pendidik itu bernama Ai Heni Nurjanah yang biasa dipanggil Ahen. Dalam akun FB resminya, bernama Ai Heni Nurjanah, pada 12 Nopember 2020, dia mengucapkan terima kasih kepada Kadisdik Sumedang yang telah mengapresiasi karya  puisinya,

“Selalu ada cerita di balik kisah. Buatku penghargaan tidak harus selalu berbentuk piala atau medali. Pengakuan dalam berkarya merupakan bentuk penghargaan yang mampu memberikan semangat lebih”, ujar Ahen.

Selanjutnya, Ahen menilai pengakuan prestasi itu tak mesti berupa piagam atau medali tetapi bentuk apresiasi dari seorang  pimpinan merupakan memang penghargaan yang sangat berharga dan membanggakan.

“Terima kasih kepada Bapak Kadisdik Sumedang, Bapak Agus Wahidin yang telah memberikan apresiasi yang luar biasa”, ucapnya.

Kadisdik Sumedang, Agus Wahidin memang merupakan seorang Kepala
Dinas yang selalu mengapresiasi prestasi yang ditorehkan peserta didik maupun tenaga kependidikan dilingkungan Dinas Kependidikan Kab. Sumedang. Bahkan sebelumnya pun dia pernah  menggelar acara Vidya Carcena, dimana diacara itu  menggelar apresiasi prestasi dari para insan  pendidikan atas prestasi – prestasi yang mereka raih.

(19)