Polsek Caringin Gelar Ops Yustisi di Pasar Rancabuaya, Garut

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut – Dalam Rangka melaksanakan giat Peningkatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Kapolsek Caringin Polres Garut, Iptu Sularto pimpin Ops Yustisi di Pasar Rancabuaya Kecamatan Caringin, Selasa (24/11/20).

Giat tersebut melibatkan Satgas dari unsur Forkopincam, TNI dan Sat Pol PP serta Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas Sukarame.

Kapolsek Caringin, Polres Garut, Iptu Sularto menyampaikan, kegiatan dilaksanakan secara Stasioner dan Patroli Mobil dengan sasaran lokasi potensi kerawanan penyebaran Covid-19 meliputi Pasar Rancabuaya Kecamatan Caringin, ujarnya.

“Giat yang dilakukan adalah Peningkatan Pendisiplinan terhadap Protokol Kesehatan, Edukasi gerakan 3M.(Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) dan pembagian masker”, ungkapnya.

Di kegiatan tersebut petugas memberikan langkah teguran tegas kepada warga maupun pengunjung wisata yang tidak menjalankan protokol kesehatan.

“Kami menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi dan mantaati serta menjalankan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19,” pungkas Kapolsek.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90