Warga Jampang Tengah Dilatih Tentang Penanganan Covid-19 Melalui Pembuatan Nutrisi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Arief

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi – 16 (enam belas) orang warga Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi, yang merupakan perwakilan dari 11 (sebelas) desa diwilayah Kecamatan Jampang Tengah selama 10 hari kedepan, akan mengikuti peserta pelatihan tentang pencegahan dan penanganan Covid-19 yang diselenggarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, dengan tema kegiatan “Akselerasi Penanganan Covid-19 Melalui Pemberian Materi Pembuatan Nutrisi Sebagai Media Pencegahan Penularan”, Senin (16/11/20).

Camat Jampang Tengah, Drs.Sabar Suko mengatakan, materi pelatihan yang diberikan narasumber dalam kegiatan tersebut bisa dijadikan bekal untuk direalisasikan di masyarakat.

“Saya minta peserta untuk serius mengikuti seluruh rangkaian pelatihan ini, karena apa yang didapat dari kegiatan ini akan sangat berguna saat turun ketengah – tengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara Riyandi salah satu panitia pelaksana kegiatan menjelaskan, tujuan dari pelatihan tersebut mampu mengembangkan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kaitan sumber nutrisi serta mampu membuka lapangan kerja dimasa pandemi ini.

“Targetnya adalah peserta nantinya bisa membantu penanganan Covid – 19, melalui pembuatan nutrisi imunitas tubuh,” ungkapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90