Ponpes Roidhiatul Al-Qur’an Mubtahdin Undang Redaksi Perwas Gelar Dzikir Bersama

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Nurjamin

Koran SINAR PAGI, Kab.Serang – Pengurus Perkumpulan Wartawan Serang Timur (Perwast) dan management media online Pena Banten, menghadiri acara pengajian rutin dzikir di Pondok Pesantren Salafiyah, Rodiatul Al-Qur’an Mubtadin yang diasuh oleh Ustazd Fedi, berlokasi di Kampung Ciruas Kulon RT.07 / RW.05 Desa Rajeg, Ciruas, Kabupaten Serang – Banten, Jum’at malam (13/11/20).

Pimpinan Redaksi media online Pena Banten, Herman mengatakan, dzikir yang diadakan secara rutin setiap Jum’at malam Sabtu bertujuan untuk pembinaan mental spiritual jajaran management dan wartawan bersama santri juga masyarakat.

“Karena ada kesamaan persepsi dalam pandangan, maka ketua dan pengurus Perkumpulan Wartawan Serang Timur (Perwast) ikut melakukan pengajian dzikir bersama di Ponpes Salafiyah Rodhiatul AlQur’an Mubtadin ini,” ujarnya.

Herman dan Ustazd Fedi mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran jamaah dzikir dari Perwas merupakan khasanah baru dalam syiar Islam terutama dalam pembinaan mental spiritual dalam kehidupan sehari – hari baik dalam melaksanakan tugas sebagai insan pers juga dilingkungan masyarakat, tegas Ust.Fedi.

“Dzikir ini memang pas diadakakan disini karena kantor redaksi berada dalam satu kesatuan dengan ponpes,” kata Herman, seraya berharap ponpes ini dapat bermanfaat bagi kita semua orang, khususnya anak – anak santri yang sedang menuntut ilmu, umumnya bagi insan pers dan masyarakat luas.

Sementara Ketua Perwast, Angga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin, dia berharap kebersamaan ini menjadikan ladang amal kebaikan dalam menjalin silatuhrahmi yang berkesinambungan antara Perwast dengan Ponpes Salafiyah Rodhiatul Al-qur’an Mubtadin.

“Apa yang dilakukan oleh Pimred Pena Banten dapat menjadi contoh bagi kita semua bahwa antara profesi dan amal kebaikan harus berimbang,” ucap Angga.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90