Anggota Koramil 08/ RL Mempelopori Gotong Royong Bangun Moshola Al-Istiqomah Dusun 1 Desa Beringin

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Anggota Koramil 08/RL Mempelopori Gotong Royong Bangun Moshola Al-Istiqomah di Dusun 1 Desa Beringin kecamatan Lubai dengan masyarakat dalam peletakan Batu pertama.

Dikatakan oleh Danramil 08/RL, Kapten Czi Didi Suratman bahwa tugas Babinsa adalah membantu masyarakat dan itu sudah menjadi ciri khas satuan teritorial Koramil 08/RL sebagai Komando kewilayahan.

“Babinsa harus membantu, apalagi aparat yang selalu terjun langsung dengan masyarakat binaanya”, kata Danramil.

Ia menilai bahwa ini adalah wujud nyata dalam tugas Babinsa di tengah-tengah masyarakat. “TNI itu kan dari rakyat untuk rakyat kembali ke rakyat,” ucap Danramil.

Sementara itu, Babinsa Serda Hidayat mengatakan pembangunan Moshola ini ini merupakan swadaya dari masyarakat setempat, termasuk juga para donatur yang turut menginfakkan hartanya untuk pembangunan moshola Al- Istiqomah ini.

“Ini bukti bahwa masyarakat di sini termasuk yang religius. Hal itu terbukti dengan masyarakat yang selalu berusaha untuk memperindah rumah ibadahnya seperti moshola,” ungkapnya.

Di katakan Giat gotong royong ini Di pimpin langsung Oleh Batuud Pelda Saidin bersama para Babinsa sekecamatan Lubai serta masyarakat Desa beringin.

Ditempat yang sama Ustadz. Arbai’in ,Ketua RT 05 Nur Kozim, Kadus 05, Nusi mengucapkan banyak terima kasih kepada para Anggota Koramil 08/RL yang selalu ikut membantu dalam kegiatan masyrakat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90