Pemkab.Sukabumi Optimis Gebrak Masker Akan Berjalan Dengan Sukses

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Arief

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Pjs.Bupati Sukabumi, R Gani Muhamad mengaku optimis “Gerakan Bersama Memakai Masker” (Gebrak masker) yang digulirkan akan berjalan sukses, pasalnya banyak pihak yang mendukung program ini.

“Alhamdulillah, banyak pihak yang mendukung gerakan ini, salah satunya dari Trans Jakarta yang berpartisipasi menyumbangkan sebanyak 3.000 masker dan 500 faceshield,” ungkapnya kepada awak media belum lama ini, saat ditemui di Gedung Pendopo Kab.Sukabumi.

Dia menegaskan, upaya pencegahan penyebaran dan percepatan penanganan kasus Covid-19 harus melibatkan semua pihak.

“Pemerintah tidak bisa sendiri dalam menangani pandemi ini, untuk itu, Pemkab.Sukabumi membuka peluang seluas – luasnya kepada semua pihak untuk turut terlibat,” ujarnya.

Diungkapkan, bantuan masker dan faceshield yang masuk akan segera didistribusikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengerti bahwa pemda peduli.

Lewat Gebrak Masker ini, Gani berharap penyebaran Covid 19 bisa dihambat, sehingga segala aktivitas warga termasuk penyelenggaraan Pilkada bisa berjalan dengan baik dan kondusif.

Gani menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam berkegiatan dikeseharian dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, selalu menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain dan menjauhi kerumunan massa.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90