Hadiri Peringatan Maulid Sekaligus Resmikan Mesjid, Usep : Ayo Makmurkan Mesjid

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab Sukabumi – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sekaligus meresmikan Mesjid Jami’ Al-Ihklas kampung Bantar Muncang Desa Cikadu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Jum’at malam (30/10/2020).

Dalam sambutannya, ketua fraksi Gerindra DPRD Kab Sukabumi Usep Wawan mengatakan, “Barang siapa yang membangun masjid dengan niat ihklas, maka akan di bangunkan istana di surganya Allah SWT.

Kita harus berniat untuk memperbaiki kualitas diri supaya lebih baik, Mesjid ini merupakan sarana ibadah untuk meningkatkan ke imanan dan ketakwaan serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Setelah dibangunnya Mesjid Al-Ihklas ini, mari kita manfaatkan sebaik-baiknya dan makmurkanlah agar tingkat keimanan dan ketakwaan kita dapat lebih baik lagi.

“Disamping sebagai sarana ibadah vertikal, Mesjid ini juga agar di gunakan sebagai sarana pembinaan dan peningkatan kualitas umat,” ajaknya.

Ingat pesan ibu: 3M ( Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun) redaksi koransinarpagijuara.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90