Peduli Warga Yang Tengah Sakit, Babinsa Koramil 404-08/RL Berikan Bantuan Paket Sembako

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Jajaran TNI dari Koramil 404-08/RL Kodim 4040/ME menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada seorang ibu bernama Sanita (37) warga Dusun 7, Desa Beringin Kecamatan Lubai yang sedang menderita sakit kanker getah bening dan timur torak, Kamis (29/10/20).

Menurut Ardiansyah (38) suami Sanita, istrinya sudah pernah menjalani oprasi sekitar satu tahun yang lalu di RSUD Prabumulih lewat BJS, namun hingga sekarang kondisinya masih lemah dan belum bisa beraktifitas seperti biasa, “Sekarang ini masih menjalani pengobatan alternaif,” ungkapnya.

Sementara anggota Koramil 404-08/RL, Serda Hidayat, Babinsa yang bertugas diwilayah Desa Beringin, ketika ditemui saat menyerahkan bantuan mengatakan, bantuan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian seluruh jajaran Koramil 404-08/RL kepada warga di desa binaannya yang kurang.

“Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian jajaran Koramil 404-08/RL kepada warga yang kurang mampu, apalagi kami ketahui keluarga ini bekerja sebagai buruh sadap karet,” ujar Serda Hidayat.

Sementara Menurut Danramil 08/RL, Kapten Czi Didi Suratman bantuan ini diberikan sebagai bentuk kerelaan hati Babinsa terhadap warga yang kekurangan dan butuh bantuan. 

“Selain itu, kegiatan bakti sosial ini juga dalam rangka serbuan teritorial, sehingga dapat diwujudkan pembinaan teritorial yang mantab,” tambahnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90