Muscam Partai Golkar Kec.Lubai dan Lubai Ulu

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Sebagai tindak lanjut perintah DPP Partai Golkar pusat dalam rangka menyusun pengurus yang baru, Partai Golkar Kecamatan Lubai dan Lubai ulu melaksanakan Muscam (Musyawarah Kecamatan) yang bertempat di Desa Sukamerindu, Kecamatan Lubai, Minggu (25/10/20).

Dalam Muscam tersebut, Aswin Suhendra,SH.i, sebagai korcam kecmatan Lubai dan Sutrisno sebagai korcam Lubai ulu ,terpilih secara aklamasi, sebab disaat pencalonan menjadi Ketua PK (Pengurus Kecamatan), hanya calon tunggal.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar kabupaten muara Enim Ersangkut S.Psi, Sekertaris DPD Partai Golkar kabupaten muara Enim Yusuf Efendi,S.Sos,M.AP, Heriyanto,AMD, Nasution,ST.,MT, BAPILLU 5, Jonidi SH, Kepala Desa Suka Merindu serta Kordes – Kordes kecamatan Lubai dan Lubai ulu.

Dalam kata sambutannya, Ketua DPD Partai Golkal kabupaten muara Enim Ersangkut,SPsi mengatakan, musyawarah Partai Golkar Kecamatan Lubai dan Lubai Ulu ini harus melangkah bersama dalam Golkar menuju kemenangan Indonesia.

“Setiap kader Golkar harus menghargai senior walau pun dalam struktur organisasi kita sebagai pimpinan,” pesannya.

Dijelaskannya, forum pengambilan keputusan tertinggi untuk pemilihan pengurus partai di kecamatan periode 2020-2025 adalah Muscam dan tidak ada yang dapat menggugurkan atau membatalkan keputusan pembetukan pengurus yang dipilih melalui muscam tersebut.

Sementara itu, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Lubai dan Lubai ulu yang baru terpilih, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari PD (Pengurus Desa), dan yang lainnya, sebab, ungkapnya, jabatan yang diterimanya itu bukan semata-mata karena hasil kerjanya sendiri, melainkan juga dari warga Golkar Kecamatan Lubai dan Lubai ulu

Dia berjanji akan memajukan partai Golkar Kecamatan Lubai dan Lubai ulu mengharumkan nama Golkar bukan hanya di dua kecamatan ini tapi hingga tingkat provinsi.

“Kita akan terus berkarya agar Partai Golkar ini menjadi Pemenang Pemilu di Tahun 2024 nanti,” tegas nya.

Acara Muscam tersebut berlangsung khidmat dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90