Dispora dan KONI Garut Gelar Silaturahmi, Dalam Ajang Bersepada

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Dalam upaya membangun sinergitas demi kemajuan olahraga di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Garut, bersama pengurus KONI Garut mengelar silaturahmi yang dikemas dalam ajang gowes bersepeda, pada Jumat (23/10/2020) lalu.

Kadispora Usep Basuki Eko, dan Ketua Umum Koni Garut Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng. beserta jajaran pegawai Dispora dan para pengurus KONI Garut lainnya menyusuri sepanjang Jalan Banyuresmi dan lintasan sisi perkotaan.

Dalam suasana santai, nampak juga keakraban saat makan bareng bersama di warung sederhana. Pengurus KONI bersama Dispora lebih membahas pada sinergi komunikasi antara Dispora dengan KONI Garut agar lebih intens ke depannya dan juga, serta agenda Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) yang akan dilaksanakan di tahun 2021.

“Tentu saja silaturahmi gowes bersama ini diharapkan makin mempererat kekompakan antara Dispora dengan KONI Garut yang merupakan lembaga paling memiliki tanggungjawab dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Garut,” ucap Eko.

Kekompakan, tambah Eko, merupakan modal utama dalam meraih prestasi yang diharapkan mampu memberi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Garut.

“Pertama adalah soliditas dan jika ini bisa terjalin, maka akan tumbuh sinergitas di antara kita. Dan saya menyambut baik, dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Garut ke depan, InsyaAllah kita akan sering berkomunikasi, dalam apapun baik dalam rapat kerja atau berkunjung bersilaturahmi ke kantor masing-masing,” ungkanya.

Menurut Eko, membiasakan kesederhanaan dalam kebersamaan merupakan hal yang perlu dilakukanl, bahkan, kilahnya, kalau perlu nasi juga satu bungkus dibagi berdua. ”Alhamdulillah, dengan kebersamaan, saya bisa berbagi salah satunya nasi satu bungkus di bagi dua dengan pa Syakur,” ungkap Eko yang baru sepekan dipercaya memegang tampuk pimpinan di Dispora.

Eko menambahkan, di warung sederhana saja bisa membahas dan mendapatkan solusi dari berbagai masalah yang dihadapi terutama masalah keolahragaan di Kabupaten Garut, tujuannya hanya demi kemajuan prestasi olah raga di Kabupaten Garut.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90